Khusus Wanita, Cara Bikin Pria Terangsang!

Memiliki tubuh yang seksi tidak selalu menjadi modal utama dalam menyukseskan aksi bercinta di ranjangmu bersama pasangan. Nyatanya, terkadang pria lebih mengidamkan aksi seksi wanita di atas ranjang lho! Penasaran apa saja aksi seksi yang bikin pria terangsang?. Langung saja simak ulasannya berikut ini!



Sikap Malu-Malu
Sudah menjadi sifat alami wanita bahwa mereka terkadang malu-malu. Banyak pria yang ternyata menyukai dan bahkan menikmatinya. Jadi anda bisa berpura-pura tidak tertarik dengan apa yang pasangan tawarkan namun kemudian kejutkan dia dengan aksi seksi wanita yang panas. Nah biasanya setelah pria terangsang maka akan berlanjut pada hubungan seks yang panas

Lakukan Fantasi Terliar
Setiap wanita sebenarnya pasti memiliki fantasi liar tentang hubungan seks. Untuk itu, memberitahukan fantasi seks terliar anda pada pasangan bisa membuatnya terangsang dan menjadi bersemangat. Selain itu tindakan ini juga dapat meningkatkan rasa percaya diri anda pada pasangan.

Ungkapkan Keinginan
Pria ternyata menyukai saat pasangannya mengungkapkan seks seperti apa yang diinginkan. Ya, ungkapkan setiap detail tentang aksi seksi yang anda inginkan dan ini akan membuatnya bersemangat. Apalagi jika anda memberitahukannya dengan gaya yang seksi dan nakal.

Berikan Kejutan Seksi
Semua pria pasti suka diberi kejutan. Ternyata kejutan yang anda berikan bisa membuatnya senang sekaligus bersemangat lho. Anda bisa memberi kejutan dengan membeli lingerie yang baru, berdandan, atau menmbuat suasana romantis di kamar anda.

Ambil Kendali
Adegan berikutnya agak membutuhkan sedikit tenaga Anda untuk mengendalikan permainan. Naiklah di atasnya untuk melakukan posisi women on top. Biarkan ia menikmati manuver Anda, lakukan terus gerakan naik turun dengan cepat. Bila tiba saat yang tepat, dalam ritme yang cepat buatlah desahan lembut sambil kedua tangan Anda menarik rambut yang tergerai sedikit ke atas dan beri pasangan tatapan nakal tepat mengarah ke matanya. BOOM!

Double Treat
Tak perlu menunggu lama agar pasangan mau bermain di area Miss Cheerful. Saat foreplay dimulai – pasangan masih sibuk mendaratkan ciumannya di bibir, leher, dan dada – ambil kendali dengan berinisiatif memainkan jari menjelajahi seluruh area Miss Cheerful. Bagi pria, melihat Anda bisa mengontrol diri sendiri dan tahu apa yang diinginkan akan membuatnya tertantang untuk memberikan serangan lebih.

Komentar